Kapolres Karawang Cek Wisata Hutan Mangrove Di Cilamaya Kulon

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono cek tempat wisata yang ada di dusun pasir putih Desa sukajaya kec cilamaya kulon kab karawang, Senin 24 April 2023.

Saat pengecekan dan pemantauan, Kapolres Karawang disambut hangat masyarakat baik yang berjualan maupun sedang menikmati wisata hutan mangrove.

“Lokasi tempat-tempat wisata di Kabupaten Karawang tampak ramai sebagaimana kita lihat pada hari ini, masyarakat dari berbagai daerah berwisata bersama keluarga menikmati indahnya Wisata Hutan Mangrove,” ujar Kapolres

“Kami mengimbau masyarakat yang melaksanakan wisata, diharapkan untuk menjaga keamanan, menjaga keselamatan, dimohon hati-hati dalam perjalanan menuju tempat wisata. Kami juga mengimbau untuk tetap tertib selama ditempat wisata, hindari tempat-tempat yang berbahaya seperti berenang di Pantai maupun Danau,” imbau Kapolres.

“Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi anak-anak kita agar terhindar dari bahaya,” jelas Kapolres.

Disisi lain, personal polsek jajaran polres karawang polda jabar juga telah memasangkan imbauan larangan mandi di Pantai serta menjaga anak anak saat berwisata, nampak juga melaksanakan patroli untuk memastikan masyarakat tetap aman saat menikmati wisata.

Selan itu guna menghindari kemacetan, Polres Karawang juga telah melakukan rekayasa lalu lintas dan melakukan koordinasi dengan pengelola objek wisata demi tertibnya arus lalu lintas dan parkir lokasi wisata.

“Selamat hari raya idul fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat berwisata, patuhi aturan lalu lintas, kunci kendaraan di lokasi wisata dan kembali ke rumah masing-masing dengan selamat,” demikian Kapolres