Camat dan MUI Apresiasi Kinerja Pospam Mudik Polsek Telagasari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Camat Kecamatan Telagasari, Hj Yetty Yuliati dan Ketua MUI Telagasari KH.Muhamad Ali mengapresiasi dan ucapkan rasa angat berterimakasih ke jajaran Kepolisian Polres Karawang yang di pimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH. SIK. M. Si, khususnya Kapolsek Telagasari AKP A. Yadi Supriadi SH, atas Pelayanan Kepolisian Pos pam Ketupat 2023,di Wilayah Hukum Polres Karawang khususnya pos pengamanan (pospam) Pasar Telagasari yang mengatur para pemudik di jalur alternatif Jalan Raya Syeh Quro, Senin (24/4/2023)

“Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Telagasari yang telah berhasil melayani danpPengamanan situasi Kamtibmas selama arus mudik melalui jalur Alternatif jalan raya Syeh Quro Telagasari menuju Jateng berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” Ucap Camat Telagasari Hj Yetty Yuliati

Lanjut Hj Yetti dengan adanya kegiatan Pelayanan Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar dalam pelaksanaan Ops Ketupat 2023 sangat membantu sekali bagi pemerintahan Kabupaten Karawang khususnya wilayah Kecamatan Telagasari. Hadirnya pospam dapat mengatur lalin baik para pemudik atau masyarakat Telagasari yang akan melaksanakan ngabuburit.

Hal yang senada juga disampaikan KH.Muhamad Ali Ketua MUI Telagasari. Pihaknya sangat mengapresiasi kinerja jajaran Polsek Telagasari yang sudah melakukan pengabdian kepada para pemudik ataupun masyarakat hingga lancar dalam berkendara.