Personil Polsek Cilaku Bersama Instansi Terkait Tetap Siaga di Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023

Polsek Cilaku, Polres Cianjur, Polda Jabar – Hingga saat ini Sejumlah titik Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2023 terpantau kondusif, begitupun pengamanan jalur yang terpantau ramai lancar, namun demikian Personil tetap siaga dipos masing masing dengan kekuatan lengkap dipimpin oleh Padal Pos Pam masing masing, Senin (24/4/2023).

Tampak di Pos Pam VI Rancagoong Kabupaten Cianjur, yang hari ini melaksanakan piket jaga dipimpin oleh Padal Pos Pam IPTU Iip Arifin dan Anggota TNI, Sat Pol PP, dan dinas Kesehatan hadir lengkap, kegiatan hanya melakukan pengaturan arus dipersimpangan pospam Rancagoong Tugu Pandan Wangi yang masih terlihat ramai lancar.

Tampak ditiga arah yaitu Sukabumi – Bandung – Cianjur Kota Keadaan masih terpantau ramai lancar, selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Ungkap Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Padal Pospam IPTU Iip.

“Tentunya dalam operasi ini fokus kami kepada pengamanan hari raya Idul Fitri guna memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran untuk masyarakat. Kita pun tetap sampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada warga masyarakat,” ucapnya.

“Personil gabungan tersebut melakukan pengaturan lalu lintas guna mengantisipasi pengalihan arus yang akan mengarah Puncak-Bogor, dialihkan melalui jalur alternatif Sukabumi maupun Jongol dikarenakan kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di wilayah Puncak,” jelas Iptu Iip.

“Kami menghimbau kepada para pengendara baik Roda 2 maupun Roda 4 agar selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan,” Pungkas Iptu Iip.