Polwan Polsek Pagaden Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 di Bundaran Plaza

POLRES SUBANG – Polwan Polsek Pagaden melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 di bundaran plaza Pagaden Wilkum Polsek Pagaden Polres Subang, Senin (24/04/ 2023)

Kegiatan yang dilakukan oleh Anggota polwan Polsek Pagaden Perintah dari Kapolsek Pagaden KOMPOL H. UNDANG SUDRAJAT atas petujuk dan arahan Kapolres Subang AKBP SUMARNI.

Kompol H. Undang Sudrajat mengatakan bahwa Kegiatan tsb yang dilakukan oleh Anggota polwan Polsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar adalah dalam rangka Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023, untuk memutar balik kendaraan bak terbuka yang mengangkut penumpang, untuk mengurangi volume kendaraan dan kenacetan lalu lintas, karna kendaraan bak terbuka bukan peruntukan bawa penumpang, dan demi keselanatan berlalulintas di Wilkum Polsek Pagaden Polres Subang.

Selain itu, lanjutnya kegiatan tsb akan dapat mengurangi volume kendaraan demi mewujudkan kenyamanan dan kelancaran arus balik yang datang maupun yang berangkat melalui jalur Pagaden Wilkum Polsek Pagaden Polres Subang

“Semoga apa yang dilakukan dalam kegiatan tsb bisa tercipta pengamanan dan Pelayanan Maksimal serta memberikan himbauan kamtibmas secara humanis dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.” harapannya.