Kompak, Polisi Dan Tni Di Sukabumi Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Polres Kota Sukabumi, Bripka Isep Sopian bersama Babinsa melaksanakan kerja bakti membangun Pagar Mesjid As salamah bertempat di Kp. Babakan Pangumbahan Rt 001 / 019 Kel Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (24/04/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kel. Dayeuhluhur bersama Babinsa tersebut merupakan upaya untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dengan masyarakat. Hal itu disampaikan Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno kepada awak media.

“Memang betul, kegiatan bersama yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah salah satu upaya untuk memperkuat jalinan komunikasi antara polri dengan masyarakat,” Kata Iman kepada awak media.

“Melalui jalinan komunikas yang kuat, kami yakin pengelolaan kamtiobmas di wilayah akan semakin mudah karena tentunya masyarakat akan membantu tugas Kepolisain, minimal dengan memberikan informasi mengenai potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungannya masing-masing.” pungkasnya.