Cipkon, Polsek KPC Ciko Tingkatkan Patroli Malam.

beritatandas, Polsek KPC, Polres Ciko,- tingkatkan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek KPC Polres Cirebon Kota sebagai upaya Preemtif dan Preventif dalam rangka menekan angka kriminalitas dan gukamtibmas lainnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin SH.,MH mejelaskan bahwa Kegiatan patroli KRYD ini dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan pada malam hari, sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Adapun kegiatan patroli tersebut dengan sasaran perkantoran, ATM, Bank, pergudangan pelabuhan serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.

Kami lakukan patroli secara dialogis dan humanis serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.ucap Kapolres Ciko

Diharapkan dengan kegiatan patroli dapat mencegah para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya, pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.