Kapolsek Ciranjang Polres Cianjur Datangi Pemilik Usaha Tempat Wisata

Ciranjang, Cianjur – Suasana libur hari raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 masih sangat terasa di wilayah hukum Polsek Ciranjang Polres Cianjur, selain volume kendaraan yang tidak pernah surut, pertokoan dan tempat wisata pun ramai dipadati pengunjung.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Ciranjang Kompol DADAN menekankan kepada jajaran agar membagi fokus pengamanan di jalan dengan tempat wisata mengingat mulai maraknya tempat wisata yang dikunjungi oleh pengunjung.

Untuk itu Kapolsek Ciranjang Kompol DADAN NUGRAHA W. meninjau langsung tempat wisata yang ada di Ciranjang yaitu kolam renang Dermaga Laut yang terletak di Jalan Moh Ali Kampung Cibogo Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang, kolam renang ini menjadi satu-satunya kolam renang yang ada di Kecamatan Ciranjang.

Pemilik kolam renang H. WAHYU menyampaikan kepada Kapolsek Ciranjang Polres Cianjur Kompol Dadan bahwa sudah 2 (dua) hari ini tempatnya ramai dipadati pengunjung, dan dirinya sangat mengapresiasi kehadiran anggota Polsek Ciranjang untuk melakukan pengamanan dari mulai hari Senin (24/04/23) sampai hari ini Selasa (25/04/23).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Pemilik diantaranya untuk selalu menberikan himbauan kepada pengunjung melalui pengeras suara terkait keamanan barang bawaan pengunjung dan bagi pengunjung yang membawa anak agar selalu diawasi, selain itu Kapolsek juga mengapresiasi kesiapan pemilik kolam renang dengan menyiagakan “tim rescue” yang standby di pinggir kolam renang untuk mengantisipasi adanya anak yang berenang di kolam yang dalam.