Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambangi Tokoh Masyarakay Desa Cintamulya

Sumedang – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cintamulya Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Budi Lukman Nuryadin telah melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas (DDS) dalam rangka menjalin sinergitas dan upaya menciptakan Harkamtibmas di Desa Cintamulya kec. Jatinangor kab. Sumedang. Rabu (26 april 2023)

Dengan kegiatan tersebut personel Bhabinkamtibmas yang langsung turun ke wilayah desa binaannya, melaksanakan silaturahmi dengan Bapak Sanusi Tokoh masyarakat Rw 05 Dsn. Cibungur Desa Cintamulya Sekaligus pengelola penampungan sampah warga, guna menghimbau dan mengajak warga masyarakat di wilayahnya untuk ikut serta dalam melaksanakan siskamling, serta meminimalisir polusi udara akibat pembakaran sampah “pungkas” Aipda Budi Lukman N

agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di lingkungan agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama. “Jelas” Aipda Budi Lukman N.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN.,S.H.,S.IK, melalui Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Subiantoro.,S.H.,M.H. Menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. “pungkasnya”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakannya mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif” Tutup AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H