Bid Propam Polda Jabar Lakukan kunjungan ke Pos Yan GTC Polsek Utbar Polres Ciko.

BERITATANDAS, CIREBON KOTA,- Bid Propam Polda Jabar melakukan kunjungan Dalam Rangka Pengecekan Personil di Pos Yan GTC 2023 Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota pada Rangkaian Kegiatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023. Rabu ( 26.04.2023 ).

Kegiatan Kunjungan Bid Propam Polda Jabar Dipimpin AKBP Gamal Pujiharto, SH selaku Kaur Binplin Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar beserta tim di Terima oleh Kapolsek Cirebon Utara Barat selaku Kapos Yan AKP Iwan Gunawan, SH.

Dalam kunjungannya tersebut Kaur Binplin Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar, meninjau langsung Kuat Personil Pos Pam Lebaran 2023 Polsek Utbar, Polres Ciko, lingkungan sekitar Pos Pam dan Pengecekan Kesiapan Personil.

Disampaikan AKBP Gamal dalam arahannya kepada petugas jaga agar Jaga Kesehatan selama OPS ketupat Lodaya 2023, Selalu tanggap dengan lakukan Gatur Lalin apabila terjadi krodit kemacetan dan jaga kebersihan Sekitar Pos PAM karena itu adalah sebagai cermin.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH S.IK.MH melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja, SH, MH menjelaskan bahwa kunjungan Bid Propam Polda Jabar adalah Rangkaian Kegiatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2023 dalam rangka pengecekan personil akan kekuatan pengamanan dan juga administrasi lainnya.

Selain itu juga dilakukan Gaktibplin kepada petugas jaga dengan pemeriksaan sikap tampang, Gampol dan juga kelengkapan diri, ujarnya.