Kapolsek Sukanagara Hadiri Acara Halal Bihalal Bersama Forkopimcam Sukanagara

Sukanagara – Kapolsek Sukanagara AKP Tio menghadiri acara syawalan dan halal bihalal bersama Forkopimcam Sukanagara di Aula Kecamatan Sukanagara kabupaten Cianjur, Kamis (27/04/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Sukanagara, Danramil Sukanagara,Kepala puskesmas sukanagara, Kepala KUA, para dinas instansi sekecamatan sukanagara, para Kepala Desa sekecamatan sukanagara dan para tokoh sekecamatan sukanagara kabupaten Cianjur.

Pada rangkaian acara tersebut diawali dengan ikrar halal bihalal dipimpin oleh bapak camat sukanagara Robi Erlangga disampingi Kapolsek dan Danramil sukanagara, dengan idul Fitri ini semoga kita bisa membuka lembaran baru yang suci masih bersih.
Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio menyampaikan, Kamu mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin segala khilaf dan kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja secara kedinasan maupun secara pribadi, ucap Kapolsek.

Sementara itu dalam acara tersebut seluruh jajaran Forkopimcam sukanagara bersalam-salaman sebagai ungkapan rasa maaf dan saling memaafkan.