Polres Purwakarta dapat Apresiasi dari Masyarakat Pemudik dalam Rangka Pos PAM Lebaran

PURWAKARTA – Pengamanan mudik Lebaran yang dilakukan oleh Polres Purwakarta mendapat apresiasi dari bebagai elemen masyarakat di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Sampai saat ini arus mudik terpantau lancar dan aman.

Lancarnya pengamanan mudik lebaran ini berkat sinergitas semua pihak, muali dari Pemkab Purwakarta, TNI dan Polri serta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan tersebut.

Selain itu, Kabupaten Purwakarta selama ini juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur Lebaran dan pengamanan di sejumlah obyek wisata juga menjadi perhatian petugas.

Sejumlah pemudik dan masyarakat yang berlibur di Kabupaten Purwakarta mengapresiasi pengamanan idulfitri 1444 hijrah yang dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta dan jajaran TNI di Kabupaten Purwakarta.

Seperti yang diungkapkan, Hendrik (32), seorang pemudik asal Jakarta yang kembali dari Jawa Tengah, mengatakan, “Alhamdulillah pelayanan di Rest Area ini cukup bagus, apalagi pihak aparat juga sangat membantu kami. Intinya kami sangat berterimakasih kepada pak polisi,” ucap Hendrik.

Ia menilai, petugas kepolisian dari Polres Purwakarta ini mampu memberikan pelayanan terbaik dan optimal saat pelaksanaan arus mudik dan balik lebaran 2023.

“Sikap humanis yang ditunjukkan anggota kepolisian dalam membantu para pemudik seperti saya maupun masyarakat, membuat pengamanan pulang kampung besar-besaran di musim lebaran tahun 2023 ini relatif berjalan lancar dan sukses,” Ungkapnya.

Hal senada diucapkan pengunjung wisata asal Kabupaten Karawang, Irna Kusumaputeri (18) , ia juga merasa sangat terbantu dengan adanya pos pengamanan yang disediakan oleh polisi di lokasi wisata.

“Dari Karawang ini banyak sekali posko, bahkan di lokasi wisata pun ada posko juga. Dengan keberadaan anggota polisi di objek wisata membuat kami merasa tenang dan aman berwisata di Kabupaten Purwakarta ini,” ungkap Irna di Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 27 April 2023.

Dara cantik asal Kabupaten Karawang itu
mengaku bangga atas dedikasi personel Polri yang tanpa mengenal lelah. Sampai mereka rela tidak berlebaran bersama keluarga tercinta saat momen hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Karena itu saya tidak sungkan menghaturkan banyak terima kasih atas dedikasi para personel Polri yang tak mengenal waktu dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran 2023 ini,” ungkapnya.