Kapolsek Banyusari, Gelar Acara Jumat Curhat di Desa Banyuasih

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Kapolsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Iptu Suherlan SH beserta jajaran Aipda Rahman sambangi warga masyarakat Desa Banyuasih

Kecamatan Banyusari, digelar pada hari ini Jumat, 28 Maret 2023.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH mengatakan, melalui Jumat Curhat ini pihaknya mendengarkan keluhan dan menerima kritik dan saran dari karangtaruna di wilayah hukum Polsek Banyusari.

“Jumat Curhat hari ini adalah program Mabes Polri melalui Polres Karawang dan pada hari ini kami laksanakan di Desa Jayamukti, Kecamatan Banyu sari, Kabupaten Karawang,” kata Kapolsek Iptu Suherlan.

Kapolsek Banyusari, menampung semua aspirasi dan keluh kesah dari warga masyarakat, baik secara pribadi maupun secara umum serta menampung kritikan dari semua warga , tokoh agama, kepala Desa.

“Kegiatan Jum,at Curhat merupakan program mabes dan memang sangat penting bagi kepolisian Banyusari utk saling silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, untuk mewujudkan polisi dekat dengan masyarakat, para tokoh, sehingga situasi menjadi kondusif,” ujar Kapolsek .

Dalam kegiatan ini Kapolsek meminta kritik, saran, serta masukan agar bilamana ada keluhan atau curhatan yang belum puas bisa menghubungi kantor Polsek Banyusari.

“Kami selalu siap bilamana kami dibutuhkan,” pungkas Kapolsek Suherlan.