Persiapan Acara Grebek Syawal,Bhabinkamtibmas Lemahwungkuk Ciko melaksanakan monitoring.

Polres Cirebon Kota,-Tingkatkan Komunikasi kewilayahan, upaya menggali informasi serta Potensi gangguan di tengah masyarakat.

Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan monitoring persiapan acara grebek syawal yang akan di laksanakan oleh keraton kanoman menuju makam sunan gunung jati. Sabtu (29/04/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan melalui kinerja Bhabinkamtibmas seluruh jajaran Polres Ciko khusus nya Polsek Lemahwungkuk untuk selalu hadir di tengah semua kegiatan masyarakat di harapkan akan terjalin hubungan baik antara Polri dan Masyarakat,sehingga masyarakat merasa nyaman dengan hadir nya polisi.

Lanjut Ariek Indra Sentanu” Seperti yang di lakukan Aiptu Sugito Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk Polres Ciko melaksanakan kegiatan monitor acara grebek syawal keraton kanoman menuju makam sunan gunung jati,hal ini di lakukan untuk menjaga jalannya kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Ujar Kapolres Cirebon Kota Melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH.

”Peran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko jajaran berkewajiban untuk selalu hadir di segala kegiatan masyarakat dengan menyatu bersama warga meningkatkan kerjasama agar dapat terjalin hubungan yang baik dan harmonis dan juga dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2023 Pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H“ Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Serta tetap menjaga kondusifitas wilayahnya,selama kegiatan tersebut berlangsung berjalan dalam keadaan aman kondusif. Tutup Ngatidja. WSW 2015