Sigap dan Tanggap Personel Polsek Klari Amankan Barang Jatuh Guna Hindari Kecelakaan

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bripka Hendra Fitrianto anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar saat bertugas di Pospam Bunderan Kanzen memungut tutup toples yang jatuh di Jalan jalur lintas Klari -Kosambi, Karawang, Sabtu (29/04/2023).

Aksi tersebut dilaksanakan saat Pam ketupat Lodaya 2023 pasca lebaran dan juga sebagai bentuk aksi sosial bagi pengendara agar terhindar dari kecelakaan.

Bripka Hendra saat dihubungi mengatakan, polisi terus berupaya semaksimal mungkin dalam pencegahan dan antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Meski rantang Tupperware plastik atau barang sepele tapi ini bisa menimbulkan kecelakaaan, ini juga sebagai bentuk upaya antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol Hidayat mengimbau ke masyarakat yang akan melakukan perjalanan agar memastikan kondisi kendaraan benar-benar aman.

“Kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mentaati peraturan lalulintas serta sebelum berkendara atau melakukan perjalan supaya terlebih dahulu memeriksa kelengkapan kendaraan maupun kelaikan Kendaraan,” pungkasnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )