Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinangor Sambangi Satpam Ikopin

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Heman Sutisna melaksanakan kegiatan Sambang dan silahturahmi Kamtibmas terkait sudah mulai aktivitas Kampus IKOPIN Desa Cibeusi Kec. Jatinangor Kab. Sumedang. Sabtu 29 April 2023

Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Aipda Herman Sutisna Berikan pesan-pesan Kamtibmas Kepada petugas satpam IKOPIN bertujuan Untuk selalu koordinasi terkiat ada kegiatan kegiatan yang menonjol di Kampus IKOPIN, Mengingatkan kembali kepada Satpam supaya laksanakan Patroli lingkungan kampus IKOPIN dan Utuk selalu berkoordinasi dengan Pihak kepolisian Polsek Jatinangor apa bila ada kegiatan atau kejadian yang menonjol. “Ungkapnya”

di tempat lain Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H juga menjelaskan bahwa kegiatan Sambang Silaturagmi ini yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas adalah tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mengikuti menjaga lingkungannya. “pungkasnya”

Kehadiran anggota Polisi di lapangan di harapkan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” “Tutup” AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H”.