Deni Pemudik Asal Cikarang Mengapresiasi Kepada Polsek Klari Yang Telah Berikan Fasilitas Terbaik

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Operasi Ketupat Lodaya 2023 yang dilaksanakan jajaran Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, dalam menciptakan rasa aman dan berkesan diapresiasi para pemudik arus balik

Deni, salah satu warga Kuningan yang berencana akan ke Cikarang mengapresiasi kinerja Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar yang bekerja dalam pengaturan jalur lalin di Karawang.

“Perjalan kami merasa terbantu berkat kinerja aparat kepolisian, khususnya di Karawang , bahkan halaman Polsek Klari dijadikan rest area, semoga kepolisian lebih maju, sukses dan tetap menjadi pelindung rakyat,” katannya

Sementara itu Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Kasie Humas Aiptu Asep Saeful Zaelani mengatakan, pihaknya  berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga yang hendak kembali ke tempat kerja. Semua Yang dilakukan polsek Klari Sesuai Arahan dari pimpinan kami yakni Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Agar Seluruh personal polsek berikan Yang terbaik kepada masyarakat Pemudik supaya terciptanya Mudik Aman Berkesan.

“Kami berupaya semaksimal mungkin dalam tugas Pam Ini, serta melakukan pengaturan lalin dan himbauan kepada para pemudik arus balik untuk tetap mejaga keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalulintas,” ujarnya.

 

Asep menambahkan, pentingnya kerja sama antara petugas dan masyarakat. Pihaknya juga  berharap pam Tahun 2023 berjalan lancar.

“Diharapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dapat berjalan dengan baik dan aman di wilayah hukum Polres Karawang,” Pungkasnya.

( Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )