Polisi Bantu Wisatawan Pantai Pondok Bali yang Pingsan Karena Cuaca Panas dan Kelelahan

POLRES SUBANG – Ka pos Yan Iptu Suharyadi dan Petugas langsung membantu pengunjung yg pingsan akibat cuaca panas dan kelelahan dengan sigap dan humanis langsung memberikan bantuan pertolongan pertama kemudian di bawa ke Puskesmas kec Legonkulon Wilayah hukum Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar.

Ka Pos Yan wisata pantai Pondok Bali dan anggota Pos Yan Melihat ada pengunjung yang pingsan langsung respon membantu korban untuk di bawa ke Puskesmas

“Kami personel Pos Yan yang sedang bertugas patroli dan memantau di lokasi tempat wisata pantai pondok bali langsung sigap membantu untuk memberi pertolongan pertama kepada pengunjung”, ujar Iptu Suharyadi

Ka Pos Yan Wisata Pondok Bali mengatakan, personel kepolisian yang bertugas di Pos Yan Pondok Bali Desa Mayangan Kec. Legonkulon Kab Subang ditugaskan untuk patroli menjaga keamanan, ketertiban dan membantu kelancaran pengunjung yang datang ke Wisata Pantai Pondok Bali Jika ada kejadian yang dialami pengunjung, kami petugas pos Yan yg ada di lokasi wisata pondok Bali selalu sigap membantu

Nn. Heti alamat Kp. Ciawitali 20/05 Desa Mekarsari Kec Cikaum kab. Subang (korban yang pingsan) menyampaikan terima kasihnya kepada personel Polsek Legonkulon Polres Subang yang telah memberikan bantuan.

“Terima kasih Pak Polisi, sudah sigap dan tanggap membantu saya, sehingga saya bisa kembali ke rumah,” ujarnya Nm. Neti setelah sadar dari pingsannya dan dibawa kembali ke rumah oleh keluarganya setelah sadar.

Kaposyan Wisata Pantai Pondok Bali IPTU Suharyadi mengatakan, aksi cepat tanggap personelnya menjadi bagian dari tugas pokok pengamanan dan pelayanan kepolisian selama berwisata di Wil kec. Legonkulon selama libur Lebaran 2023, ungkapnya.

Kapolres AKBP Sumarni pun berpesan kepada pengunjung yang menggunakan kendaraan agar selalu mengutamakan keamanan, ketertiban, kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata pantai pondok Bali, tandasnya.