Wujudkan Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Komsos Kesehatan Bersama Kepala Sekolah SD Kuarcap Pramuka

POLRES SUBANG – Guna menjalin sinergitas aparatur kewilayahan, Babinsa Ds Muara bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Komsos bersama Kepala Sekolah Dasar Kuarcap Pramuka. Atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto.

“Tujuan Komsos, dinas kesehatan dengan Kepala kuarcap pramuka ds muara secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sebab, Komsos, dinas kesehatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan situasi di sekolah-sekolah di wilayah binaan. Disamping itu untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Guru dan Karyawan Sekolah di Wilayah Ds Muara Kec Blanakan Kab Subang

“Kami, Babinsa dan Bhabinkamtibmas senantiasa bekerjasama dengan guru dan staf seluruh sekolahan yang ada di wilayah, untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di sekolah- sekolah,” tambahnya.

Kegiatan Komsos seperti ini, harus rutin dilakukan sambil melaksanakan aktivitas sehari-hari di wilayah Binaan. Dengan Komsos kita bisa saling menjaga hubungan emosional serta bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi pada siswa /siswi disekolah,” pungkas Kapolsek Blanakan Polres Subang Iptu Andri Sugiarto.