Kapolsek Leuwisari Polres Tasikmalaya Iptu Dudung Supriatna,S.H menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Kec. Leuwisari Kab. Tasikmalaya.

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Camat Leuwisari dan diikuti oleh Polsek Leuwisari,Koramil 1212 Leuwisari serta Instansi Lainnya dan para pelajar dari tingkat SD Kec. Leuwisari.

Adapun tema dalam peringatan Hardiknas tahun 2023 ini adalah “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.

Dalam sambutannya Camat Leuwisari mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berjasa dalam bidang pendidikan.

“Melalui peringatan ini, atas nama Pemerintah Kec. Leuwisari menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan Pendidikan, Guru, Majelis Pendidikan Daerah, Organisasi Profesi, dan pemangku kepentingan lain atas segala ikhtiar, kepedulian, dan perhatian yang diberikan dalam menumbuh kembangkan dunia pendidikan,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Leuwisari juga berharap semoga di tahun ini dan tahun tahun kedepan Kec. Leuwisari menjadi lebih baik lagi dari segala sisi baik itu dari segi ekonomi maupun dari segi yang lainnya.

“Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) juga bukanlah hanya sebatas peringatan saja, namun dengan peringatan HARDIKNAS tersebut juga bisa ikut di iringi dengan kesadaran diri dari masing masing kita pentingnya pendidikan dalam membangun bangsa yang bermartabat dan terhindar dari segala tindakan yang berbau kriminalisme,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Iptu Dudung berharap pada Hardiknas kali ini, semoga pendidikan terus maju sehingga generasi penerus dapat bersaing dilevel dunia untuk memajukan dan mengharumkan nama bangsa.

“Saya mengajak para pelajar, dan semua warga masyarakat, bersama menolak narkoba, miras dan melawan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa,” tutupnya