Kapolres Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan dan Dilanjutkan Silaturahmi Halal Bihalal Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota – Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, S.IK, MH memimpin kegiatan Apel Pagi Jam Pimpinan dan dilanjutkan Silaturahmi Halal Bihalal Polres Cirebon Kota.

Kegiatan tersebut diadakan di Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon. Selasa (2.5.23)

“Pertama-tama atas nama pribadi, institusi, dan keluarga, saya mengucapkan Minal Aizin wal faizin Mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, S.IK, MH dalam arahannya.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Wakapolres Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK, Para Kabag, PJU, Kapolsek, dan seluruh anggota Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran atas dedikasi mereka dalam pelaksanaan tugas yang sangat luar biasa demi terciptanya harkamtibmas dan kelancaran lalu lintas dalam pengamanan arus mudik dan arus balik Ops ketupat Lodaya tahun 1444 H/2023.

“Jaga nama baik institusi dan jadilah polisi yang baik dan selamat, jangan ada pelanggaran. Jaga kesehatan karena kedepannya tugas Polri semakin banyak,” pungkas Ariek Indra Sentanu.

Kegiatan ini diakhiri dengan Silaturahmi Halal Bihalal Polres Cirebon Kota. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Turut hadir Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK, Para Kabag, PJU, Kapolsek, dan seluruh anggota Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran. Tutup Iptu Ngatidja.