Kapolsek Tirtajaya Sambangi Aparatur Pemerintah Desa Pisangsambo serta memberikan himbauan Kamtibmas

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Iptu Wahyu Kurniawan,S.H Kapolsek Tirtajaya melaksanakan Sambang dan Silaturahmi kepada aparatur pemerintah Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang. Selasa (2/5/2023)

Upaya Polri memberikan pelayanan terpadu kepada Masyarakat melaui kegiatan Sambang, Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H mengajak Aparatur Pemerintah Desa Pisangsambo untuk bersama-sama menjaga Keamanan, Ketertiban, serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat.

“Dengan memanfaatkan Program 1×24 jam Tamu Wajib Lapor guna memastikan tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sert meningkatkan kembali kegitan Pos Kamling untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas pada Malam Hari di lingkungan masyarakat. Ucap Iptu Wahyu Kurniawan,S.H (Kapolsek Tirtajaya)

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H bahwa saat ini Kami Personil Polres Karawang Polda Jabar beserta Polsek Jajaran terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat. Jelasnya

Dikatakan juga tidak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti Patroli namun Polri berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat melalui kegiatan Sambangnya untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya. Pamungkas
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)