BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMULIHAN MONITORING FORUM KONSULTASI PUBLIK ( FKP) BERTEMPAT DI DESA CILEMBU

Sumedang – Untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Pamulihan Polres Sumedang Polda Jabar Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cilembu Polsek Pamulihan giat Monitoring pendataan awal Regsosek, Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang Propinsi Jawa Barat yang di laksanakan di Gor Desa Cilembu Kec. Pamulihan Kab. Sumedang. Kamis (04/05/2023)

Di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada ketua Rt dan ke Petugas Pasilitator untuk lebih bijak dan objektip dalam mengisi data tersebut karena data tersebut demi kelangsungan hidup warga tersebut yang di data.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Kec. Pamulihan dalam rangka kegiatan Pendataan Awal Regsosek “Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” di Desa CiLembu Kec. Pamulihan Kab. Sumedang yang diprakarsai oleh Badan Statistik Kab. Sumedang yang dihadiri oleh Asisten Pasilitator Kec Pamulihan Kab. Sumedang Bp Wawan Ibad Durahman dan Ibu Titin Irmawati serta Administator Ibu Siti Nurohmah Kec Pamulihan yang di hadiri oleh para ketua Rt se Desa Cilembu.

Monitoring tersebut di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cilembu Aiptu Juhaeri bersama Anggota Bhabinsa Serka M Shupi berikut Kepala Desa Cilembu Bp Asep Suhara memonitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Kec. Pamulihan dalam rangka kegiatan Pendataan Awal Regsosek “Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” di Desa CiLembu Kec. Pamulihan Kab. Sumedang yang diprakarsai oleh Badan Statistik Kab. Sumedang yang dihadiri oleh Asisten Pasilitator Kec Pamulihan Kab. Sumedang Bp Wawan Ibad Durahman dan Ibu Titin Irmawati serta Administator Ibu Siti Nurohmah Kec Pamulihan yang di hadiri oleh para ketua Rt se Desa Cilembu.