Antisipasi Kejahatan pada Malam Hari, Unit Patroli Polsek Pamanukan Sambangi Ojol

POLRES SUBANG – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pamanukan Polres Subang, anggota Polri yang memiliki tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pelayan, dan Pengayom kepada masyarakat melaksanakan cipta kondisi dengan bentuk patroli. Rabu, (3/5/2023) malam.

Oleh sebab itu, atas petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, Unit Patroli Sabhara Polsek Pamanukan lakukan patroli dialogis di wilayah hukumnya.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Panit 2 Patroli Aipda Setiawan melaksanakan patroli dialogis bersama tukang ojek online yang berada di pertokoan dan berpesan agar selalu menjaga keamanan dan selalu berhati-hati, serta waspada antisipasi Curat, Curas, Curanmor dan menyampaikan apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat.

“Kami berpesan kepada masyarakat khususnya para tukang ojek apabila mendapati seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada pihak yang berwajib”, tutur Aipda Setiawan.

Petugas patroli menghimbau kepada tukang ojek agar selalu mengutamakan keselamatan dalam mencari pelanggan maupun penumpang terutama pada malam hari.

“Karena pada malam biasanya rentan terjadi tindak kejahatan,” kata Panit 2 Patroli Polsek Pamanukan.

Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman berharap dialogis dengan tukang ojek diharapkan tukang ojek bisa ikut membantu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan sekitarnya serta para tukang ojek agar selalu mengutamakan keselamatan dalam mengantar penumpang atau pelanggannya ke tempat tujuan.