Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi Evaluasi Program Polisi Patepang RW

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Akp Arif Sapta Rahardja lakukan evaluasi terhadap pelaksanaan salah satu program unggulan Kapolres Kota Sukabumi yaitu program Polisi Patepang Rukun Warga.

Evaluasi tersebut diikuti oleh seluruh personel unit Binmas dan personel Polsek Citamiang yang terlibat dalam program Polisi Patepang Rukun Warga di halaman Mapolsek Citamiang, Jalan Pramuka Gedongpanjang Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (5/5/2023).

Kepada wartawan, Arif menerangkan, program Polisi Patepang Rukun Warga merupakan salah satu program unggulan Kapolres Kota Sukabumi untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan apel Polisi RW tingkat Polsek Citamiang untuk mengetahui sejauh mana progres pelaksanaan program unggulan pak Kapolres di wilayah hukum Polsek Citamiang,” terang Arif kepada awak media.

“Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Citamiang yang terlibat dalam program unggulan ini merupakan bentuk analisa dan evaluasi. Sehingga bila memang terdapat kekurangan atau kegiatannya belum maksimal, maka harus kita tingkatkan demi terwujudnya kondusifitas kamtibmas,” sambungnya.

“Sebagaimana atensi pak Kapolres, tujuan lain dari program unggulan ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.” pungkasnya.

Diketahui, analisa dan evaluasi program Polisi Patepang Rukun Warga diselenggarakan secara rutin oleh Polsek Citamiang Satu kali dalam sepekan.