Wadah Silaturahmi, Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Gelar Program Jumat Curhat

Cirebon Kota – Optimalisasi pemolisian masyarakat wilayah binaannya galih Informasi serta potensi sosial di kewilayahan.

Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar gelar program Jumat Curhat di pancanti keraton kasepuhan Kecamatan. Lemahwungkuk Kota Cirebon, Jumat ( 05/05/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengatakan, “Jumat Curhat ini adalah cara Polri, khususnya Polres Cirebon Kota dan jajaran untuk menerima keluhan masyarakat secara menyeluruh sampai ke wilayah-wilayah.”terang Kapolres Ciko.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”Dalam kegiatan ini juga merupakan suatu untuk bersinergi antara Polri,TNI , unsur terkait serta dengan masyarakat.Dan tidak boleh ada kesenggangan harus dekat.”ucap orang nomor satu di Polres Cirebon kota ini

Kami menghimbau kepada warga yang mempunyai anak remaja untuk tidak menggunakan knalpot beong pada sepeda motor, agar sama -sam menjaga kondusifitas lingkungan, dan menjelang bulan suci Ramadhan kejahatan sedikit meningkat, kami mengajak kepada warga untuk saling mendukung jaga kewaspadaan dan kamtibmas lingkungan.”kata Kapolres Ciko lulusan Akpol 2004 ini.

Kami juga meminta kepada bapak / ibu mengajak kepada warga agar kembali mengaktifkan pamswakarsa untuk menjaga Harkamtibmas dan menjadi. Polisi bagi diri sendiri dengan cara menjaga keamanan bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitar”ucap Kapolres Ciko di dampingi Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan SH.

Dalam program jumat Curhat Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon Kota yang di laksanakan di Pancanti keraton kasepuhan yang masuk wilayah hukum Polsek Lemahwungkuk dengan di hadiri para Tomas serta warga sekitar “tutup Ngatidja WSW 2015.