Melalui Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolsek Cibeber Tampung Aspirasi dan Keluhan Warga

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama Babhinkamtibmas Desa Cibokor Bripka Rilpan agustian melaksanakan giat Jum’at Curhat di Desa Cibokor pada Hari Jum’at Tanggal 05 Mei 2023 pukul 09.00 wib.

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Desa Cibokor dalam rangka menampung aspirasi masyarakat Desa Cibokor, Selain menampung aspirasi warga kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat pada sesi tanya jawab, Masyarakat mengajukan beberapa pertanyaan kepada Kapolsek Cibeber, Seperti masalah Kamtibmas dan bagaimana tindakan warga apabila menemukan dan mengalami hal yang berkaitan dengan Hukum.

Dari beberapa pertanyaan yang di ajukan oleh warga, Kapolsek Cibeber polres cianjur Kompol Aca Nana memberikan jawaban serta saran dan solusi atas pertanyaan warga. Warga yang menyimak merasa puas dan tenang setelah mendengar jawaban dan penjelasan dari Kapolsek Cibeber. Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Cibeber khususnya Kapolsek yang telah memberikan arahan dan penjelasan tentang Hukum kepada kami warga Desa Cibokor, Ujar Pak Asep saat dimintai keterangan