Pantau Kamtibmas Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Ops Pekat

POLRES CIREBON KOTA – Polsek Kesambi, yang berada di wilayah Polres Cirebon Kota, telah melaksanakan Operasi Pekat dengan tujuan menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH ini dilakukan secara masif dengan sasaran premanisme di jalan-jalan sekitar Jalan Saladara dan Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon pada Sabtu dinihari (6.5.23).

Terpisah Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Dalam pelaksanaannya kegiatan ini melibatkan 4 (empat) orang personil yang dipimpin oleh Iptu Agus Suryadi, SH. (Kanit Reskrim). Hasil dari operasi ini adalah penangkapan 4 (empat) orang laki-laki yang merupakan target dari kegiatan Ops Pekat sasaran Premanisme.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Mereka adalah RU, seorang tukang parkir berusia 32 tahun, beralamat di Jalan Saladara, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Lalu, RO, seorang pak ogah berusia 32 tahun dengan alamat yang sama. Kemudian, DI, seorang pak ogah berusia 28 tahun yang beralamat di Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Terakhir, MA, seorang tukang parkir berusia 35 tahun yang beralamat di Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon”. Ucapnya melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

Keempat orang tersebut akan dibina dan dimintakan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya di Polsek Kesambi. Tambah Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini melibatkan 4 (empat) orang personil yang dipimpin oleh Iptu Agus Suryadi, SH. (Kanit Reskrim). Pungkas Iptu Ngatidja.