Perkuat Jalinan Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Sambangio Ketua SBMI

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Polsek Kebonpedes Polres Kota Sukabumi, Bripka Dede Ariyanto melakukan giat silaturahmi kepada ketua (SBMI) Serikat Buruh Migran Indonesia Kabupaten Sukabumi, ibu Jejen di Kampung Bojonggaling Rt. 03/01 Desa Jambenenggang Kecamatan Kebonpedes Sukabumi, Minggu (7/5/2023).

Hal ini ditunjukan sebagai bentuk tugas Kepolisian Polsek Kebonpedes dalam mengantisipasi tindak pidana perdagangan orang (human trafficking), dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran berdampingan dengan pihak SBMI Kab. Sukabumi dalam melakukan pembinaan serta pengawasan terhadap warga masyarakat yang akan bekerja di luar negeri khususnya diwilayah hukum Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota.
Terpisah, Kapolsek Kebonpedes Iptu Tmmy Ghanhany Jaya Sakti menuturkan bahwa seluruh Babinkamtibmasnya diperintahkan untuk senantiasa dekat dengan masyarakat, hal ini merupakan upaya preemtif Polsek Kebonpedes dalam rangka harkamtibmas dan meningkatkan citra Polri di Masyarakat.