Patroli Polsek Purwakarta Sambangi Warga Demi Tercipta Kamtibmas yang Kondusif

Purwakarta – Patroli Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) oleh anggota Polsek Purwakarta menemukan Adanya beberapa pemuda yang sedang asik kumpul di salah satu Perkantoran di Jln Jendral Sudirman Purwakarta,Anggota Polsek Purwakarta polres Purwakarta langsung menghampiri untuk memberikan himbauan agar tetap menjaga Kamtibmas.

AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Purwakarta AKP Subagyo menyampaikan kegiatan sambang atau pun patroli yang dilakukan oleh pihak kepolisian merupakan wujud nyata kepedulian kepada warga dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat .

Salah satu nya melakukan sambang kepada pemuda dan pemudi yang sedang antri menunggu giliran Panggilan dr pihak Perkantoran, dengan menghimbau secara dialogis dan humanis agar tidak mengkonsumsi alkohol,obat obatan terlarang ketika sedang berkumpul karena hal itu dapat menimbulkan keresahan serta dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Purwakarta.

Kapolsek Purwakarta menyampaikan bahwa anggota yang bertugas Aiptu Ujang Saeudin dan Aipda Erik Permana selalu lakukan langkah preventif serta dialogis kepada pemuda atau pemudi untuk menghindari aksi yang berhubungan dengan kriminalisme karena dapat membuat resah masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah dalam melakukan patroli Sambang kepada pemuda dan pemudi selalu di lakukan secara dialogis agar tercipta situasi kondusif dan Kamtibmas tetap terjaga”.Ucapnya.