Personil Polsek Purwakarta dan Petugas Puskesmas Ciwareng berikan pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat

Purwakarta – Guna menciptakan Pelayanan maksimal kepada Masyarakat,Babinkmtmas dan Petugas Puskesmas Ciwareng kec Babakan cikao kab Purwakarta, Melksanakan kegiatan Pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara bersama-sama-sama

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan petugas Puskeskmas secara rutin dilksnkn utk mengecek kesehatan warga masyarakatnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta kota,Akp Subagyo SH mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas Babinkmtmas dan Petugas Puskesmas,sekaligus menunjukkan pemerintah hadir melalui pelayanan kesehatan yang dilksnkn di Puskesmas Ciwareng.” Senin 08 Mei 2023.

“Selain menjaga kesehatan masyarakat di wilayah binaan,Babinkmtmas juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menyebut, dengan adanya pelayanan kesehatan bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat.’Ucapnya.