Hadirnya Satlantas Polres Karawang di Jalur Arteri Kota, Berasa kuuuy Bikin Lancar

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Satlantas Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur arteri dalam kota Karawang, Senin (8/5/2023).

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama memberikan motivasi kepada perwira dan anggota di lapangan, agar konsisten meningkatkan Kamseltibcar Lantas di jalan raya arteri kota.

Kasat Lantas Polres Karawang mengatakan, “Dengan hadirnya anggota kepolisian di lapangan, tak lain untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mengurangi gangguan Kamseltibcar Lantas di jalan raya,”

Karena itu, Kasat Lantas Polres mengarahkan perwira lapangan Iptu Anwarudin beserta Ipda Bambang Jaelani pimpin pengaturan lalu lintas di jalur arteri dalam kota seperti, jalan depan Mega Mall, Johar dan Alun-alun bersama anggota lainnya.

Pengaturan lalu lintas dinilai cukup efektifitas di kala jam-jam sibuk kantor, di mana dalam pelaksanaannya tetap mengandalkan anggota kepolisian sebagai poros untuk mengatur kendaraan yang melintas.

Kasat Lantas Polres Karawang berharap, melalui kegiatan ini, menjadikan cerminan kepolisian dalam upaya memberikan pelayanan terhadap masyarakat, yaitu lewat pengaturan lalu lintas.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)