PATROLI DIALOGIS KEPADA JURU PARKIR DI MINIMARKET WILAYAH BOJONGSOANG

Beritatandas, Polsek Bojongsoang-Untuk mengantisipasi terjadinya kasus kriminalitas, Bhabinkamtibmas Desa Cipagalo Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Esa melakukan kegiatan berupa pemantauan dan patroli dialogis kepada seorang Juru Parkir yang berada di Minimarket Jalan Cikoneng Desa Bojongsoang Kab. Bandung. Selasa (09/05/2023)

Dalam kegiatan tersebut di berikan himbauan dan pembinaan kepada Sdr. Rizki (22), warga Kp. Cijeunjing Rt. 05 Rw. 08 Desa Cipagalo Kec. Bojongsoang yang sedang melaksanakan kegiatan parkir di minimarket tersebut.

Pembinaan yang dilakukan oleh Bripka Esa kepada juru parkir tersebut bertujuan untuk dapat menjaga situasi yang kondusif dan aman sehingga wilayah Hukum Polsek Bojongsoang dapat terkendali dengan baik.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. mengatakan bahwa Kegiatan Patroli Dialogis terutama kepada Juru Parkir (Pa Ogah) bertujuan untuk dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan tenang ketika akan melakukan aktifitas berbelanja di minimarket dan serta merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam menyampaikan himbauan kamtibmas, ucapnya.

Red