Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Desa

Sukanagara – Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Bripka Sansan Permana.SH melaksanakan sambang dan dilalogis dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Sukajembar Kecamatan Sukanagara kabupaten Cianjur, Rabu (10/05/2023).

Kegiatan sambang desa dan Dialogis yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukanagara.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan nyaman.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, Sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat karena disamping kita bersilaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat desa, ujarnya.

Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita ditengah-tengah masyarakat dapat memelihara Kamtibmas dan menjalin kemitraan yang harmonis.