Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Posyandu Kayu Putih Sukapura Kota Cirebon

Cirebon Kota – Sesuai program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”, Bhabinkamtibmas Selalu hadir di tengah warga masyarakat dengan memberikan Penyuluhan dan Pembinaan terkait harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Sukapura Aiptu Waryo sambangi warganya yang sedang memeriksakan balita di Posyandu Kayu Putih Bapermas RW.09 Karangpura Jalan Pancuran Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. Selasa (09.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan, “kiprah dan kegiatan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan tugas dan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat”.

” kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk memberikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas serta untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya “.

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya sekaligus mendukung akan program pemerintah dimana negara hadir ditengah masyarakat”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.