Bhabinkamtibmas Polsek Lemahwungkuk Ciko Hadiri Pemilihan Ketua RW

Cirebon Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan melaksanakan kegiatan menghadiri pembentukan panitia pemilihan Ketua RW 04 Kelurahan Kasepuhan Kota Cirebon. Selasa (09.05.2023). Malam

Polres Cirebon Kota – Polsek Lemah Wungkuk,- Bhabinkamtibmas Lemahwungkuk Bripka Taufik beserta Babinsa dan Lurah Bapak Deny Rochman S, S.sos, M. Pdi menghadiri undangan dari ketua Rw. 04 Kampung Sitimulya Sdr. M Achyani dalam rangka pembentukan panitia pemilihan ketua Rw.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.IK, MH melalui Kapolsek Lemah Wungkuk Iptu Wawan Hermawan SH menjelaskan bahwa sebagai anggota Kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang mana mereka senantiasa melakukan upaya memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan cara selalu melaksanakan serta menjalin silaturahmi, kegiatan sambang agar senantiasa menciptakan lingkungan yang nyaman pada Kelurahan/Desa binaan nya.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, pada kesempatan itu juga Bripka Taufik selaku pembina di wilayah Kelurahan Kasepuhan menghimbau warganya agar selalu waspada dan antisipasi tindak pidana C3 (Curas Curat dan Curanmor) serta kerawanan lainnya dan apabila ada permasalahan tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas atau polisi terdekat, jelasnya.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH melalui kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas sebagai upaya Jalin kedekatan sekaligus menggali informasi di wilayah binaan sesuai dengan Visi Misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH , ” Dekat dan Bersahabat “di tengah masyarakat., pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar selalu menjaga keamanan di wilayahnya apabila ada gangguan kamtibmas segera menghubungi No telp pelayanan pengaduan Polres atau Polsek. Tutup Iptu Ngatidja.