Kapolres Cirebon Kota Pimpin Apel Pagi dan Korve di Kantor Baru

Cirebon Kota – Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH, S.I.K., MH pimpin Apel Pagi dan Korve di Ex Gedung Pusdiklatpri Kelurahan kesambi Kecamatan. Kesambi Kota Cirebon. Rabu (10/05/2023)

Di lanjutkan bersama Anggota Polres Cirebon kota melaksanakan giat Korve bersih-bersih lingkungan Ex gedung Pusdiklatpri.

Kapolres Cirebon Kota mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan dengan ikhlas selain itu juga dengan maksud agar menumbuhkan rasa memiliki, dikarenakan akan menjadi Kantor Polres Cirebon Kota yang baru.”ucap orang nomor satu di Polres Ciko ini.

Kedepannya diagendakan untuk kegiatan olahraga bersama di tempat ini yang Kemudian dilanjutkan dengan Korve yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Cirebon Kota” Terang Kapolres ciko.

Di tambahkan Kasi Humas polres Cirebon Kota “Adapun yang menjadi sasaran korve dibagi menjadi tiga titik sisi depan sisi halaman sebelah kanan dan kiri gedung”Ujar Iptu Ngatidja SH,MH.

Dengan membersihkan sampah dan rumput liar.dengan menimbun Serta membakar nya. Kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memupuk kebersamaan Personil polres Ciko dan pentingnya memelihara kebersihan” Tutup Ngatidja WSW 2015.