Perkuat Jalinan Komunikasi, Kapolsek Cireunghas Kota Sukabumi Kunjungi Tomas

Kota Sukabumi – Kapolsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi, Ipda Hendrayana mengunjungi salah satu Tomas (tokoh masyarakat) di Majelis Taklim Nurul Huda Kampung Cilangla RT.06/04 Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Sukabumi, Rabu (10/5/2023).

Kunjungan terhadap Ketua Majelis Taklim Nurul Huda, KH. Misbah tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi kamtibmas untuk memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

Kepada wartawan, Hendra mengatakan, kegiatan preemtif tersebut dilakukannya untuk menjalin kemitraan dan kerjasama guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Memang upaya preemtif yang kami lakukan ini rutin dilaksanakan untuk memperkuat jalinan komunikasi, menjalani kemitraan dan kerjasama dengan masyarakat guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas,” kata Hendra saat ditemui wartawan di Mapolsek Cireunghas, Kamis (11/5/2023).

“Rasa aman ini adalah hak kita semua dan menjadi kewajiban bagi Polri dan masyarakat untuk menjaganya. Apalagi menjelang Pemilu 2024 ini yang mungkin saja potensi gangguan kamtibmasnya akan lebih besar.” pungkasnya.