Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Ajak Masyarakat Untuk Ngobrol Bareng dalam rangka Jumat Curhat

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Nano Sugiono Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Sambangi Masyarakat Dusun Pangkalan Rt.008/003 Desa Gempolkarya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang dalam rangka Jumat Curhat. Jumat (12/5/2023)

Upaya Polri memberikan pelayanan terpadu kepada Masyarakat melaui kegiatan Sambang, Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Aiptu Nano Sugiono mengajak masyarakat untuk ngobrol bareng serta mendengarkan keluhan dari Masyarakat dalam rangka Jumat Curhat.

“banyak masyarakat para petani yang mengeluhkan karna terhambatnya aliran air untuk persawahannya karena kali atau pacor tersumbat oleh sampah” Ucap Bpk Jamal (Masyarakat)

“Mungkin karna ketidakpedulian atau kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan sehingga membuang sampah sembarang sehingga menyumbat aliran kali, maka dari itu kita harus selalu menjaga Kebersihan lingkungan. Dan kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk permasalahan ini dan kita berdoa semoga Kita semua selalu diberikan kesehatan dan Rizki yang berlimpah oleh Allah SWT “Aamiin”. Unjar Aiptu Nano Sugiono Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya kepada Masyarakat

“Semoga kita Semua selalu dalam lindungan Allah SWT, agar bisa melaksanakan tugas atau kewajiban kita sebagai Makhluk Ciptaannya untuk beribadah kepadanya, dan kita semua selalu Istiqomah. Aamiin (Pamungkas)
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)