Perkuat Sinergitas, Kapolsek Bongas Bersama Danramil Sambangi Kantor Panwascam Kecamatan Bongas

Indramayu – Perkuat Sinergitas TNI- POLRI Kapolsek Bongas Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Maryudi, S.H. bersama Danramil 1616/Kandanghaur Kapten Inf Daryanto melaksanakan Silkamtibmas, Jum’at (12/05/2023)

Dalam kegiatannya Kapolsek Bongas bersama Danramil melakukan sambang ke Kantor Panwascam Kecamatan Bongas untuk melakukan pemantauan perkembangan situasi kamtibmas mengingat pentahapan pemilu terus berlangsung dan suhu politik diperkirakan meningkat.

Dalam kegiatannya Kapolsek menghimbau kepada petugas Panwascam untuk terus membina kerjasama dengan anggota Kepolisian dari Polsek Bongas atau Polres Indramayu guna menyikapi semakin meningkatnya suhu politik mendekati pelaksanaan pentahapan pemilu 2024 sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga dengan baik, pesannya.

“Laporkan ke Polsek Bongas atau Polres Indramayu setiap permasalahan Kamtibmas yang terjadi karena dapat mengganggu kelancaran proses pentahapan pemilu 2024, sehingga dapat cepat diantisipasi sedini mungkin sehingga kondusifitas kamtibmas terus terjaga”, ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Kegiatan sambang yang dilakukan Kapolsek dan Danramil mendapat sambutan positif dari petugas Panwascam Kecamatan Bongas dengan menyampaikan, siap untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek Bongas dan segera melaporkan semua permasalahan terkait pentahapan Pemilu 2024, ucapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar menyampaikan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan jajaranya dalam pelaksanaan patroli rutin kewilayahan, tingkatkan dan sentuh seluruh element masyarakat dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis, Kapolres menegaskan.