Cegah Kejahatan Dimalam Hari Polsek Purwadadi Gencar Patroli Malam

Subang – Untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Purwadadi unit patroli melaksanakan patroli dialogis dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Sabtu (13/5/2023) Sekitar pukul 01.00 Wib

Kegiatan patroli sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Purwadadi IPTU Kayo, S.M. yang dilaksanakan oleh Bripka Ade Rakhmat, kegiatan tersebut untuk mencegah dan meminimalisir tindak pidana diwilayah hukum Polsek Purwadadi diantaranya dengan melakukan langkah langkah seperti patroli dialogis dengan warga masyarakat, memberikan himbauan kepada karyawan toko modern alfamart, indomart dan youmart, menyambangi petugas keamanan perusahaan/ obyek vital dan mendatangi tempat tempat rawan guankamtibmas lain nya.

“Dengan rutin melaksanakan patroli malam minimal dapat mencegah yang akan berbuat kejahatan, pungkas Bripka Ade Rakhmat.

Menurut Kapolsek Purwadadi IPTU KAYO, S.M. untuk menekan angka kejahatan diwilayah hukum polsek purwadadi. Kapolsek melakukan langkah langkah patroli terbuka oleh anggota unit patroli dan patroli tertutup oleh anggota unit reskrim.