Patroli Bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Kota Sukabumi Dan Babinsa Kunjungi Rumah Ketua RW

Kota Sukabumi – Sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI, Polri dan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Gunungguruh, Anggota Babinkamtibmas Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Aipda Asep M aryono dan Babinsa Desa Cibolang, Serka Wawan bersinergi melaksanakan patroli dialogis bersama, Sabtu (13/05/2019).

Kali ini, kedua petugas tersebut menyambangi dan bertatap muka dengan salah satu Ketua RW Desa Cibolang dengan tujuan lebih mendekatkan diri antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan masyarakat, sehingga dapat memperoleh dan berbagi informasi terkait masalah keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Atas kesempatan ini pula kami selaku Ketua Rw 02 Desa Cibolang menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya atas dedikasi yang telah diberikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan berada ditengah tengah masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya,” kata Tati.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Gunungguruh IPTU Iman Suyaman membenarkan kegiatan patroli Aipda Asep M Bhabinkamtibmas dari Polsek Gunungguruh bersama anggota TNI dari Babinsa Serka Wawan untuk bersama sama meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya guna mencegah dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara polisi dan TNI dalam hal ini Bhabinkamtibmas juga Babinsa untuk berpatroli bersama sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah.” pungkasnya.