Satuan Lalu Lintas Polsek Banjar Bangun Koordinasi Dan Komunikasi

Banjar Beritatandas.id – Satuan lalu lintas Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa orang Petugas Dishub Kota Banjar Provinsi Jawa Barat. Jumat (12/05/2023).

PS Panit I Satuan Lalu Lintas Polsek Banjar Aipda Agus Murjianto melakukan koordinasi dan komunikasi terkait rambu-rambu lalu lintas yang harus di pasangkan disekitar Jl. Perintis Kemerdekaan Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Jl. Perintis Kemerdekaan merupakan jalan milik provinsi Jawa Barat dan bertempat di Kota Banjar dan merupakan jalan utama yang mayoritas dilintasi oleh masyarakat Kota Banjar maupun luar Kota Banjar.

Disekitar lokasi tersebut terdapat simpang pertigaan yang rawan akan kecelakaan laku lintas, Aipda Agus Murjianto berkoordinasi dengan salah seorang petugas Dishub Kota Banjar yang bertempat di Kantor Dishub Kota Banjar Lingkungan Parunglesang Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar untuk segera memasang rambu warning keselamatan, hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Pihaknya akan memberikan tembusan ke tingkat Provinsi terkait menindaklanjuti yang menjadi saran tersebut dan akan memasang rambu sementara di titik tersebut”, ucap salah seorang Petugas Dishub Kota Banjar. ( wan )