Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Ciko Silaturahmi Purnawirawan Polisi

Polres Cirebon Kota – Demi terjalinnya sinergitas hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan warga yang sudah purna desa binaan untuk mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif. Senin (15.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota Akbp Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH mengungkapkan “Hal ini di perlu di lakukan oleh semua Personil Kepolisian Polres Ciko dan Jajaran guna menjaga sinergitas antara kepolisian dan Purnawirawan Polisi di daerah binaan untuk bekerja sama menjaga harkamtibmas yang aman dan nyaman.

Lanjut Ariek Indra Sentanu SH.,S.IK.,MH seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Ciko melaksanakan Korkom serta sambang silaturami kepada Purnawirawan Polisi Bapak Rasino yang tinggal di Mundu Pesisir untuk menjaga situasi yang aman kondusif di Desa Binaan. Ujar Kapolres Ciko Melalui Kapolsek Mundu Akp Suwito SH.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH Dalam kegiatan Korkom dan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Bripka Rosid Sidik SH juga tak lupa memberikan Pesan Dan Himbauan untuk sama – sama bekerja sama untuk mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Serta memberikan no telf pengaduan 110 apabila ada permasalahan atau gangguan kamtibmas lainnya agar menghubungi bhabinkamtibmas atau langsung lapor ke polsek terdekat. Tutup Ngatidja S.H.,MH.