Kanit Sabhara Hadir Ditengah Kepadatan Arus Lalu Lintas di pasar Tanjungsiang

POLRES SUBANG – Selasa 16 Mei 2023 mulai pukul 06.30 Wib, di Depan Pasar tradisional wilayah Tanjungsiang Desa Tanjungsiang Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang, Kanit Sabhara Polsek Tanjungsiang Aiptu Edy Widayat hadir di tengah kepadatan arus lalu lintas untuk melaksanakan pengaturan Lalu lintas di Depan Pasar tradisional wilayah Tanjungsiang.

Adapun tujuan lain kehafiran Kanit shahara upaya ini dilakukan agar mengurangi angka kecelakaan atau kejadian yang dapat membahayakan warga masyarakat Tanjungsiang.

“Warga yang akan melaksanakan aktivitas di Pasar bisa merasa aman dari bahaya Kecelakaan, Warga yang berkegiatan di sekitar Pasar merasakan kenyamanan dari gangguan kejahatan yang ada di Pasar, warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kegiatan patroli dari Polsek Tanjungsiang”, ujarnya.

Selain itu, memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu berhati hati dalam kegiatannya, taati peraturan lalu lintas. Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya.