Kapolsek Utbar Polres Ciko Pimpin Anev Kamtibmas

Polres Cirebon Kota – Kapolsek Utbar Polres Cirebon Kota AKP Iwan Gunawan, SH, memimpin kegiatan analisa dan evaluasi (ANEV) pelaksanaan tugas, Selasa (16.05.2023).

Kegiatan anev yang digelar di Aula Mako Polsek Utbar itu diikuti oleh , para Panit, Kasi dan anggota Polsek Utbar.

Disampaikan Kapolsek Utbar menekankan kepada anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya penekanan aksi kriminalitas. Piket pawas dan bawas agar lebih bertanggung jawab dalam mengatur dan membagi tugas anggota piket guna menciptakan situasi harkamtibmas.

Terkait Anggota yang tersprint Polisi RW agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Jalin Silaturahmi dengan para Ketua Rw sesuai dengan wilayahnya.

“Kinerja yang sudah berjalan agar lebih ditingkatkan dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Jaga akan kebersihan mako karena merupakan cermin, hindari akan pelanggaran pelanggaran dan lakukan tugas kepolisian dengan baik untuk meraih citra masyarakat., jelasnya.

Sementara itu disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui anev kamtibmas selain untuk mengetahui akan perkembangan wilayah juga sekaligus sabagai bentuk silaturahmi antara pimpinan dan anggotanya dan juga berbagi informasi dalam mengelola situasi harkamtibmas diwilayah hukum polsek jajaran, tutup Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.