Sambang wilayah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sapa warga Desa Binaannya

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Polres Kota Sukabumi Aipda Asep M bersama Babinsa sambang wilayah binaan di Desa Mangkalaya Kec. Gunungguruh, Kamis (18/5/2023).

Menyusuri pemukiman warga di Kampung Bone untuk melihat secara langsung kondisi wilayah dan aktifitas warga, menyapa warga yang dijumpai.

 

Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menerapkan pola hidup bersih, hal yang baik terkait Pencegahan terhadap Virus Covid-19.

” Dan peran aktif dari masyarakat sangat diperlukan dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan “, ajak Bhabinkamtibmas desa Mangkalaya Aipda Asep M.

 

Terpisah, Kapolsek Gunungguruh IPTU Imam Suyaman SI.P mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya sambang ini agar bahabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga dapat menjalin silaturahmi.

“Sebagai wujud rasa kebersamaan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah Desa binaan yang aman dan kondusif,” kata Iptu Imam.

 

“Diharapkan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif dan warga binaan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek.