Ops Bina Kusuma Lodaya 2023, Polsek Indramayu Lakukan Patroli Dialogis

Indramayu – Dalam rangka Ops bina kusuma Lodaya tahun 2023, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambangi warga di Pasar Baru Jl. Tanjung Pura Kelurahan Karangmalang, Kec. dan Kab. Indramayu, Jumat (19/05/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Indramayu Bripka Anton Heryana dan Bripka Maya Sofa.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, kegiatan patroli dialogis dan sambangi warga ini merupakan rangkaian Ops bina kusuma Lodaya tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Indramayu.

Ops Bina Kusuma Lodaya 2023 ini sasarannya adalah Geng Motor, Premanisme, Narkoba, Tawuran, kejahatan jalanan/ Kenakalan remaja, Penyakit masyarakat dan pelanggaran hukum lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kata Kapolsek, petugas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat di sekitar Pasar Daerah Indramayu, agar bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Selain itu memberikan himbauan Kamtibmas agar menjauhi penyakit masyarakat.

Lebih dari itu meberikan himbauan tertib berlalu lintas di jalan umum.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap kamtibmas dilingkungan masyarakat tetap terjaga,” terangnya.

“Dengan kegiatan ini juga kami adakan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat dan menyerap segala masukan serta aspirasi masyarakat. Dengan demikian, maka terjalinnya komunikasi yang baik antar Polri dan masyarakat serta adanya keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing,” tutup Kapolsek.