Kapolres Karawang Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional 2023

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 Tingkat Jawabarat, PWI Jawabarat memberikan penghargaan kepada Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Diberikan penghargaan dengan kategori “ Mitra Strategis” atas dukungan, perhatian, kemitraan dan kerjasama dalam menyukseskan  Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Propinsi Jawabarat.

Acara digelar Di hotel Mercure Karawang, dihadiri sejumlah pejabat dari kementerian, provinsi jawa barat, kabupaten karawang tamu undangan lainnya.

Kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Propinsi Jawabarat digelar sekaligus penganugrahan dan penghargaan kepada sejumlah pejabat dan tokoh, salah satunya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. Sabtu malam (20/5/2023).

Adanya hal itu Kapolres Karawang menyambut baik atas pemberian penghargaan tersebut.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada PWI yang telah memberikan penghargaan kepada instansinya

Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Karawang mengusung tema bunga tarum. Untuk Napak Jagat Tarumanagara ini juga berkolaborasi dengan LSM Lodaya.

Dari sumber pada HPN tingkat Jabar di Karawang ini juga membawa tema bunga tarum. Bunga tarum ini tanaman yang tumbuh di bantaran kali Citarum. Dan bentuk bunga tarum ini menjadi filosofi atau ide bentuk bangunan candi dan kerajaan yang ada.

Kegiatan  Peringatan Hari Pers Nasional berjalan aman dan lancar, setelah puncaknya tadi malam, hari ini akan di Gelar Seni Budaya Napak Jagat Tarumanagara dan Bazzar UMKM berlokasi di Street Carnival Galuh Mas Karawang.