Polisi RW Polres Cirebon Kota, Hadir Menjadi Solusi Warga

CIREBON KOTA – Seperti diberitakan beberapa minggu yang lalu, adanya Polisi RW yang sudah diluncurkan oleh Polres Cirebon Kota.

Polisi RW Desa Pasindangan, Kabupaten Cirebon, Ipda Mohamad Sofyan, melaksanakan kegiatan Quick Wins Presisi dengan mengoptimalkan pemolisian masyarakat. Minggu (21.5.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, Polisi RW melakukan kerja bakti bersama warga Rt 01 Rw 01 ds. Pasindangan untuk memperbaiki jalan rusak atau berlubang guna meningkatkan kenyamanan warga dalam beraktivitas sehari-hari.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Ipda Mohamad Sofyan juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga RW 01 Desa Pasindangan. Ia mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas”. Jelasnya melalui Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, SH.MH.

Polisi RW juga mengingatkan warga agar tidak mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Lebih lanjut, Polisi RW juga meminta dukungan pemuda untuk bersinergi dengan aparat keamanan. Apabila ada hal yang dapat mengganggu kamtibmas, diharapkan agar segera melapor kepada Polisi RW, Bhabinkamtibmas, atau Polsek setempat. Pungkas Iptu Ngatidja.