Patroli Antisipasi Telukjambe Barat, Sasar Jalan Kalimalang Sipon

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di Jalan Kalimalang Sipon Desa Mulyajaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Senin dini hari (22/5/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Barat Ipda Alfansuri untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah hukumnya.

“Kami berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di area Jalan Kalimalang Sipon, agar situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif karena terhindar dari aksi kriminal,” tutur Ipda Alfansuri.

Tak hanya itu, kegiatan patroli tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

Karena itu, selaku Kapolsek, Ipda Alfansuri mengarahkan anggotanya Aiptu Bunyamin dan Bripka Rahmat Saleh untuk melaksanakan tugas patroli secara presisi.

“Diharapkan, kegiatan patroli yang dilakukan secara mobile, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas di area Jalan Kalimalang Sipon” jelas Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan masyarakat di wilayah hukumnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono